Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Sunday, December 9, 2007

Experience it!!!

"Don't let the world bring you down. Not everyone here is that fucked up and cold. Remember why you came, And while you're alive. Experience the warmth before you grow old..."

Sebelum kita, kembali ke sekolah.
Sebelum kita, kembali masuk kuliah.
Sebelum kita, kembali masuk kantor.
Sebelum kita, beranjak dewasa
Sebelum kita, beranjak tua

Tidak pernah ada kata terlambat, walaupun hanya sedetik. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memperoleh pengalaman baru. Apapun itu.
Alami dan rasakanlah sendiri. Jangan hanya mendengar apa kata orang.

"Kata temen gue, daerah tegal bagus lho buat foto..."
"Kata temennya temen gue, makanan di tempat itu murah dan enak lho..."
"Katanya bapaknya kakek gue dulu (a.k.a buyut) ..... dll.. dll...."

Kenapa tidak dicoba sendiri?? Kenapa harus kata orang lain??

Alamilah sendiri, jadi ada banyak pengalaman, dan hal yang setidaknya bisa kau bagi kelak dengan anakmu, istrimu, siapapun, atau ... hanya kau simpan sendiri.

Jangan lupa membaginya denganku.
Karena aku..
Aku pasti akan mencobanya. Bukan hanya diam, duduk, dan membayangkan pengalamanmu.

Experience the warmth, before you grow ... old.

No comments: