Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Thursday, June 28, 2007

aku bukan binatang

mencoba mengutip salah satu kata2 seseorang yang menjadi bagian keseharianku....

bahkan menjadi plagiat'pun sulit bagiku..
mencoba membuat kesamaan antara kata2 yang tertulis indah dari rangkaian kata2nya.
kecamuk di dalam dada masih ingin terus tersalurkan demi kata-kata pujian dari orang yang diharapkan bisa merasakan apa yang aku rasa.

entah, aku memang terlahir bukan untuk menjadi plagiat.
karena dari kerasnya malam dan teriknya matahari aku terlahir.
bukan dari rasa belas kasihan orang,
jika aku aku ada dan mampu berdiri hari ini.

kecil, kulihat problema-problema klise dari sekelompok orang,
yang menamakan dirinya manusia beradab.
karena aku pernah ada, dan berada diatas getir dan manisnya darah
yang mengalir dari setiap langkahku.

mungkin aku bukan manusia.
tapi pasti aku bukan binatang.
aku masih ada nyali, untuk menatapmu, menjagamu, dan menyayangimu.
karena aku masih punya hati, jadi berhentilah mengasihaniku.

palembang, 3:13 AM




No comments: