Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Friday, June 29, 2007

palembang on air #1

Ternyata antusias masyarakat palembang terhadap tarot lumayan besar juga.
Promo event tarot yang diadakan di HOT SHOT Billiards & Cafe bekerjasama dengan Real FM, dan beberapa provider, cukup mendapat perhatian yang besar di masyarakat Palembang.
Itu semua terlihat di jumlah traffic SMS dan telepon yang masuk saat diadakan Promo on Air'nya semalem di Real FM mulai pukul 21:00 - 23:00 WIB. Segment yang bernama "Almost Unreal" ini ternyata memang menarik minat para anak-anak muda dan orang dewasa di Palembang untuk ikut berperan serta di dalamnya.

Lucunya, malah ada seorang cowok yang curhat mengenai hubungannya dengan temannya [cowok juga] tetapi dengan perasaan yang sangat dalam... [yuk ahh!! hehe...] tapi, dia juga menanyakan tentang perasaan cewek yang lagi di'incarnya. [aduh masss... pilih mana sih?? co' apa ce'??]

Mostly, cerita yang dishare adalah tentang relationship, yahh masalah relationship memang gak pernah ada matinyeeeeee untuk ditanyakan. Mulai dari, masalah gebetan, sampe masalah ingin mempunyai istri muda!! [aduhhh, saya aja jomblo mas.. kok ini malah mau ber'istri lebih dari satu sihhh???].

well, itulah sedikit pengalaman gwe di Palembang dalam rangka Promo Event TAROT yang diadakan di HOT SHOTS Billiard & Cafe.

Bagaimana kedepannya??? we'll see.......

to be continued....



No comments: