Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Monday, September 1, 2008

nunggu sahur

Hari ini (tepatnya sebentar lagi sih) udah masuk ke bulan Ramadhan.
Kebetulan, (atau memang kebiasaan) gw belum bisa tidur neh, dari tadi keasyikan dan autis online. Hari ini gw online dari pagi sampe sahur, semept keputus karena tadi sore mati lampu.

Ngomong mati lampu, untung hari ini mati lampu gak kaya' kemaren, dari jam 4 sore sampe jam 8 pagi, gila kali yah tuh PLN apa gak sadar klo listrik mati, banyak orang yang gak ada kegiatan dan langsung tidur, iya klo langsung tidur, klo gak???
hmmm.. bisa dibayangkan berapa banyak pertambahan penduduk yang terjadi dalam 9 bulan kedepan??

Eh iya, kembali ke topik soal nunggu sahur, klo dipikir2, ini udah tahun ke-8 gw sahur sendirian alias gak dirumah lagi.. hmmm.. mungkin banyak orang yang lagi seneng2 sekarang bareng2 keluarganya sahur bareng hari pertama puasa.
Kadang kangen juga sih sama masakan rumah. Rendang, telor dadar pasti jadi menu utama kalau sahur. Hmm.... jadi pengen pulang! hahaha..

Bicara soal puasa, gw jarang banget ngerasa enaknya puasa klo gak dirumah, makanya puasa tuh baru berasa banget klo dah ada di rumah, apalagi pas sahur dan buka'nya, pasti rame kumpul bareng2 sama keluarga. Yang gw inget, selalu ada candil dan gorengan yang banyaaaaaaakkk banget klo buka puasa, makanya gak heran giliran tarawih, gw sama adek gw pura2 sibuk di kamar atau ketiduran biar gak diajak sholat terawih.. hahahahaha

Hmm.. mungkin sebentar lagi gw gak bisa negrasain itu selamanya, entah tahun depan mungkin gw udah sahur dan buka puasa bareng sama istri gw, berdua di rumah baru, sama2 kesepian, dan saling mengisi.. hmmm.. ya mungkin.

Wah, gak kebayang deh jadi suami ya? hehe..
sementara mungkin temen2 gw yang laen dah pada nikah semua, dan malem ini dah pada nunggu sahur dan imsyak bareng sama istri tercinta, bahkan anak2nya.
(kok gw jadi mellow ya?) hahahahaha..

Udah deh, daripada gw ngelindur gini, mendingan sekarang gw nyari cemilan (maaf ya sayang jadi gak kecil2 perutnya) hehehe...

Well, selamat berpuasa bagi yang menjalankan...
mohon maaf lahir dan bathin? (emang dah lebaran ya??)

No comments: