Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Friday, February 23, 2007

siapakah aku???

Banyak cerita yang akan kutulis, banyak kata yang akan ku ungkap..
apakah terlalu, apakah tidak?
kata tanya yang aneh!

Aneh??
yup! aneh adalah aku, aku adalah aneh..
karena aku memang terlahir aneh..
adakah anak kecil lain yang terlahir bisa melihat Jin??
adakah anak kecil lain yang sejak kecil mempunyai teman khayalan karena kesendiriannya?
adakah??
adakah??

Banyak yang belum mereka ketahui tentang diriku, seperti apa yang belum aku ketahui tentang mereka, karena hidup memang proses untuk saling mengetahui satu sama lainnya...

Hmm...
Hidup memang belajar sabar, karena terlalu banyak sabar dalam hatiku...
selama tidak kutahan rasa itu, mengapa tidak??
Ahh.. sudah terlalu pagi untuk banyak omong tentang alam ini...





No comments: