Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Sunday, April 13, 2008

Behind the story of Bandung i'm in hope... ^^

Oke, oke.. gw cerita, gak usah dipaksa -paksa. (Sambil ngelirik ke kerumunan fans club yang nunggu buat dapet update terbaru dari pujangga pujaannya) ^^

Jadi cerita gini...

Gw memang kelamaan, tepatnya lama banget di Bandung, karena :
1. Gw ada kerjaan buat video klip'nya MALIKA. Sekarang udah beres, dan gw gak ada alesan lain buat gak balik ke jakarta. (Puass??!!) :(
2. Gw lagi males ke jakarta, karena di jakarta gw bingung mau ngapain?? kecuali sekarang udah ada koneksi di rumah.... Hahahahaha!!!
3. Gw lagi mau buat film (maksa??!!) iya, gw maksain diri gw untuk buat film di bdg, kenapa bandung? karena di situlah tanah air beta. ^^ Bukan, tapi karena temen2 gw disana, yang udah ngajarin gw sampe gw bisa begini, ya temen-temen gw itu (guys love you!!, lho?!!)
4. Hehehe.... (malu,-red) ^^ Jadi kmrn gw ketemu dengan seseorang yang akhirnya (alhamdulillah) bisa buat gw ketawa lagi... setelah... 2 tahun (gak usah dibayangin!), awalnya gw dikenalin sama temen gw, dengan sejuta alasan bahwa gw harus ketemu orang itu, karena dia jago di bidangnya, akhirnya ya gw temuin juga dia. Guess what?? Ternyata makhluk satu ini berbeda (bukan mbe' jeung kuda), tapi makhluk satu ini unik!!!

Selain jago di bidangnya, dia ternyata menjagoi bidang2 lainnya, tinju, karate, pencak silat, dan juga perdukunan!! Hahahahaha.... ^^
No,no.. dia jago main piano juga lho.. (yang baca, dan ngerasa, tolong dijaga idungnya, jangan ngapung!!) ^^ Jadi kemarin, sehari sebelum gw balik (dipaksa balik tepatnya) ke jakarta, gw jalan sama dia.

Sinopsis 1 :
Bayang'in donk, pertamanya sok jaim, diem2an di angkot, duduk jauh2an.. hahaha (apeu!!)
Akhirnya Sang Maha Kuasa tau caranya buat "ice breaking" yang sempurna.. turunlah hujan yang maha dahsyat itu, yang memaksa kita buat berteduh di Halte Bus, berdesak2an dengan sesama makhluk lain disana.. hahahaha. Well, i can feel it the ice getting melted.. ^^

Next, ternyata (lagi-lagi) kita memang ditakdirkan buat nonton hari itu, karena tepat jam 15:00 kita sudah sampe di Blitz (Bayar siah, di iklanan ku urang!) dan dapet film yang keren, Vantage Point (awalnya mah apeu nih film, gak tau tea'lah asal pilih aja) hahahaa..

Sinopsis 2 :
Sang Maha Kuasa ternyata tidak merelakan kita untuk segera pulang. Hujan kembali mengguyur Bandung, dan kita masih harus berada di pusat perbelanjaan ini (da tapi gak bisa belanja.. mahal!). Kebayang ternyata, ada yang nurut dibawa kemana aja sama Munding, eh gw donk.. (tolong bedakan antara munding dan Thony! Beda! Catet!!).

Kita jalan muter2, dan gak tau mau ngapain, sampe akhirnya, si Bunda (ini panggilan terbaru gw buat dia.. hahaha) menemukan pasangan hidupnya, piano, di stand alat2 musik disana. Dengan cueknya, dia nyolokin kabel sendiri, dan duduk dengan cueknya di depan piano minta di foto (eh salah!) minta dilamar, pake pedang pora, upssss!! ^^ hehe.. Maksud gw, langsung main tuh piano dengan cueknya.

Amazing!! ternyata Bunda ini termasuk pianis yang handal!!!
Sumpah, baru ini gw ketemu cewek yang tampil apa adanya, dan sikapnya gak dibuat-buat.

Tanpa maksud mengarang2 dan melebih2kan, gw bener2 kagum sama cewek satu ini. (pheww.. lega bisa ngomong begini, hahaha..)

well, Bunda.. Looking forward to see you again.. :)
Ada yang janji jalan lagi euy... hahahahaha asyik!!! ^^

nahhhhhhhhhhhhhh.............. sekarang dah tau khan kenapa gw di Bandung lama..
kenapa?!! cewek?? bukan! ya kerjalah...
saksikan segera!! video klip dari Malika, berjudul "Seharusnya Aku"
directed by : namakuthony. ^^


3 comments:

Mischa said...

aku sukaaaa bgt postingan yg ini.
we started it by formal.
then we built some connection.
and now we are keeping the one named LOVE, LOVE, and LOVE..

Thony.
aku syg skaliii sama kamuuu.
aku mau jadi istri kamuuu.
aku mau jd partner hidup kamuuu.
aku mau jd ibu buat anak2 kamuuu.
aku mau jd org yg selalu genggam tangan kamu sampai siapapun yg Allah panggil lebih dulu.

...dan di surga nanti(amin!)aku maunya jd pndamping km lagi..hihi.(lho ko hihi??)

love u so, my precious..

Unknown said...

it's been 6 years since you posted this.

Baca komen di atas sumpah pengen gali tanah, aku alay Allahuakbar ya dulu. Asa teu kitu2 oge perasaan
-__-

and now i'm officially your wife.

We made it!

Unknown said...

Today is 11 years later since i wrote my first comment.

Masih tetep pengen gali tanah bacanya. Pengen gaplok bulak balik diri ini karena berani2nya mempermalukan diri di masa depan karena tulisan itu.

Yes i'm your wife now, i know. Not as excited as my first comment yg kaya lg musim kawin pengen geura dikawin 🙄🙄 . Bedanya sama komen pertama dan kedua, sekarang ada Una 🎉🎉 . Hasil dari kealayan ibu bapanya.