Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Sunday, April 6, 2008

Travelmate


Keinginan menaklukan dunia yang sudah benar2 dimulai dari dalam diri sendiri, ataukah keinginan sesaat tanpa melihat kedalam, menakar diri sendiri?.

Hanya memberanikan langkah, tegak menatap kedepan. "Aku bisa, aku mampu". Yakin.

Aku yakin, aku bisa, mampu, berhasil.

Berbanding tegak lurus dengan sekitarku, semua menatap pesimis.
Aku bukan pembanding, jangan bandingkan aku dengan mereka.
Aku jalang, mereka orang yang menganggap dirinya suci.

Mayoritas, menarik sebuah tema subjektif, aku yang jalang ini, kalah.

Benar, adalah hak preogratif mereka, bukan aku.
Aku tak menarik kami kedalam aku, karena aku terbebas dari semuanya.

Biarkan mereka menilai, mereka benar, aku juga benar, tak ada yang salah.
Semua ada jalannya.



No comments: