Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Saturday, July 14, 2007

I'm lost, hopeless, trying to survive, but you make me die [again??]

Hanya satu tanyaku : "mau di bawa kemana hubungan ini?"
sebatas teman? fine!
ataukah ke jenjang yang lebih?? fine!

semuanya baik2 saja buatku, tapi satu pintaku ..
tolong jelaskan kepadaku, kejelasan dari semua keadaan ini.
karena, aku tidak ingin menjalaninya dengan ketidakjelasan.

kalau kau memang merasakannya juga,
tolong beri kejelasan kepadaku.

atau memang hanya aku saja yang merasakannya??

bukan ingin melarikan diri dari kenyataan,
aku tau kau adalah pembelajaranku yang kesekian kalinya.
tapi, haruskah aku meyakinkan tentang keadaan kita ini sendirian??

tolong jawab pertanyaanku.




No comments: