Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Thursday, July 12, 2007

Time of your life

Another turning point, a fork stuck in the road
Time grabs you by the wrist, directs you where to go
So make the best of this test, and don't ask why
It's not a question, but a lesson learned in time

It's something unpredictable, but in the end it's right.
I hope you had the time of your life.

So take the photographs, and still frames in your mind
Hang it on a shelf in good health and good time
Tattoos of memories and dead skin on trial
For what it's worth it was worth all the while

It's something unpredictable, but in the end it's right.
I hope you had the time of your life.

------------------------------------------------------------

Belajar dari semua yang pernah aku hadapi,
Mempelajari ulang, mengkaji ulang.

Ada banyak hal yang seharusnya bisa kulakukan dengan baik,
tanpa menunggu saat itu datang dan menghenyak'kan ku dalam diam.

Kulihat dengan jelas, raut wajah yang terbujur kaku itu.
Kulihat dengan jelas wajahnya saat kulepas satu persatu tali yang melilit balutan putih kafan'nya.
Kuciumkan dengan perlahan wajah itu dengan tanah.
Wajah yang pernah tersenyum menanti kedatanganku.

Mungkin aku terlambat,
terlambat untuk membuktikan kalau aku bisa, mampu, dan akan membahagiakannya.
Tapi, aku belum telat untuk membuktikan kepada semua yang masih ada,
kalau aku mampu, dan aku bisa berhasil, dan bisa membahagiakan mereka.


"Nikmati dan hargai kebersamaan, jangan sia-siakan orang yang kamu cintai, hingga saatnya datang, kamu hanya bisa diam, dan berharap tidak akan ada lagi yang pergi meninggalkanmu. Mencoba lepas dari kemelekatan, rasakan, barulah kau bisa berpendapat ..."

Palembang, July 12, 2007 17:30 WIB



No comments: