Visit Greenpeace.org and help save the climate.

Bagi siapapun yang ingin melangkah bersamaku, marilah kita melangkah bersama. Langkahku berjalan seperti apa adanya aku, karena hidup hanya untuk ditapaki.


namakuthony

Monday, July 2, 2007

Just because it's you

malam, menjelang pagi...

ada banyak malam dalam hidupku.
tapi hanya ada satu malam yang mungkin tidak selalu datang.
malam dimana aku bisa kembali merasa dibutuhkan.
malam dimana aku kembali merasa dimiliki.

tak terpikir untukku, untuk menjadi bijaksana dihadapmu.
aku hanya mencoba menjadi diriku,
mengungkap apa yang aku rasa,
dan membaginya dengan dirimu.

mungkin aku bukan siapa" [Maybe, I'm nothing]
belum siapa" [not yet, one thing]
tapi yang aku tau, [but I knew something]
kau tidak biasa untukku. [for me, you're everything]

tonight,
we missed the "J" letter.
but, thanks to that letter,
J : Just because it's you dear.

If I Love You,
I Love You not because of who you are.
But, because who I am,
When I am with you.

Aku + Kamu = KITA.

_namakuthony_

PS :
"To the world you may be one person, but to one person you may be the world".

No comments: